Penghasil Balance PAYEER

artikel PENGHASIL UANG RUBEL (mata uang rusia / 1 rubbel setara 240 IDR )  ini dibilang agak sedikit telat, tetapi tidak terlalu telat dan penulis yakin ini bisa bertahan sampai 3 tahun atau selamanyaaaaa. situs ini masih berbayar selama 4 tahun dan saya akan berikan bukti serta cara ikut serta dalam proyek ini.

perkenalkan nama proyek ini goldenfarm, untuk mendaftar harus menggunakan refenewal atau kode. saya pernah buat dan ditolak jika tidak ada kodenya . SILAHKAN KLIK LINK DI BAWAH INI :


atau 


pastikan anda terlink dan menjadi member saya, nanti akan saya email bagaimana menghasilkan uang tanpa bersusah payah

setelah klik, anda sudah terdaftar seperti gambar di bawah ini


pastikan anda tergabung dengan id saya : JOHANARIA

setelah bergabung, kirimkan email anda ke saya : johanarialesmana@gmail.com dan saya akan memberikan tips dan cara cepat serta penghasil rubel lainnya

saya sudah terdaftar dari bulan februari 2018, saya sudah menarik uang 2615 Rubbel!! dan dengan saya mempunyai burung penghasil rubel :


hanya kurang dari 2 bulan, hehehehe. bisa menghasilkan ribuan rubbel, berikut contoh bukti penarikan dari akun saya :


saya menggunakan payeer.com karena situs ini sudah 4 tahun dan bisa mengambil rubbel dengan nominal hanya 1 Rub!!!dan biaya administrasi hanya 1,5%. selain itu keunggulan payeer.com juga bisa mentransfer ke bitcoin, eth, bank mastercard dan visa serta sinkon dengan kiwi dll ;
berikut tampilan bukti penarikan saya melalui payeer :


agan bisa cocokin itu datanya...lumayan rubbel tiap hari. passive income. ingat juga, setiap investasi ada resikonya, selalu pelajari resiko..tetapi kalau investasinya kecil dan menghasilkan uang banyak tiap hari, kenapa tidak...silahkan join dengan saya di SINI dan rasakan penghasilkan rubel tiap hari..

BAGAIMANA CARA MAINNYA??

anda hanya bergabung dengan situs golden farm dengan klik 


setelah klik, isi biodata anda dan daftar. pastikan anda terdaftar di member saya, silahkan screenshoot bukti member saya dan kirim ke email saya untuk dapat panduan cara mendapatkan dengan mudah.

anda akan mendapatkan coin silver sebanyak 500 Silvercoin. ini digunakan untuk membeli burung. harga tiap burung bervariasi :


setiap burung akan memproduksi telur. tiap 1 (satu) telur akan dihargai 0,01 silvercoin. dan 100 silvercoin akan dihargai 1 Rubbel. ini contoh jika anda inves di burung KING BIRD :


anda bisa menghasilkan 36 rubel (uang tidak bisa diambil/ terkunci sistem dan hanya untuk pembelian burung) dan 15 rubel (bisa diambil tiap hari!!!tanpa batasan)

semakin anda memiliki banyak burung seperti saya, semakin besar penghasilan rubbel anda!!! 
berikut perhitungan telur berdasarkan jumlah burung :
hijau
Produktivitas:  5 per jam
Biaya:  150 perak

Kuning
Produktivitas:  55 per jam
Biaya:  1500 perak
Coklat
Produktivitas:  277 per jam
Biaya:  7500 perak
Biru
Produktivitas:  1430 per jam
Biaya:  37500 perak
Merah
Produktivitas:  7230 per jam
Biaya:  150000 perak
RAJA BURUNG
Produktivitas:  21925 per jam
Biaya:  375000 perak







BURUNG SPESIALLL (harus deposit dulu)







Burung Super
perak untuk pembayaran:  210 per jam
Biaya:  750000 perak





bagaimana cara deposit setelah terdaftar di akun?


bisa melalui transfer via VIP.Bitcoin.co.id (biaya hanya 60 rb pertransfer), harus menggunakan crypto bitcoin

bisa melalui payeer.com yang nantinya memakai kartu kredit (biaya fee bank 100rb pertransfer), sudah saya buktikan deposit melalui payeer.com tetapi mahal di biaya fee bank

atau lewat mwallet crypto anda (misal metamask, mwallet,dll)

investasi 1 rubel akan menghasilkan 100 x 2 = 200 Silvercoin (promo)
jika anda ingin memiliki king bird, silahkan investasi 1875 rub (mendapatkan 375.000 silvercoin) atau setara 450.000 IDR (belum termasuk biaya pengiriman ya, teliti dulu berapa biaya pengirimannya) dan anda akan mendapatkan bonus sesuai jumlah deposit anda :






tunggu apalagi gan....

bergabung secepatnya DISINI



untuk panduan jelasnya atau kesulitan, hubungi email saya di

johanarialesmana@gmail.com

isi subyek : Goldenfarm

pesan: masalah yang dihadapi

saya akan bantu dan kita akan sukses bersama...

KEUNTUNGAN SALAM !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Daftar TRIV exchange Crypto

Apa itu Bitcoin

Cara Buka Rekening Online Bank Sinarmas